Pilihan Celana PDL yang Cocok Dipakai Sehari-hari

Pilihan Celana PDL yang Cocok Dipakai Sehari-hari

Dunia fashion memang memiliki sifat yang fleksibel, tren fashion terus berkembang bahkan bergeser. Termasuk juga beberapa model celana yang berperan sebagai items fashion, mulai dari untuk ke kampus, bekerja hingga untuk santai di rumah. Salah satunya celana pdl, yang nyaman digunakan untuk berkaktivitas. Celana yang juga disebut celana cargo ini bahannya ringan jadi tidak terasa berat di kaki, dan sering digunakan oleh para pendaki gunung.

Rekomendasi Merk Celana Cargo yang Bisa Dipakai

  1. Emba Classic Smaldo One

Bahannya terbuat dari katun tebal yang lembut, dengan warna krem yang menimbulkan nuansa earthy. Sangat cocok dipakai untuk laki-laki karena potongan celananya terlihat manly. Memiliki desain regular fit yang sangat pas, jadi terkesan jiwa anak mudanya. Karena berbahan dasar tebal, jadi celana tidak transparan. Celana memiliki 8 kantung yang dibagai depan, belakang dan lutut. Dipasarkan dengan harga sekitar 236 ribu rupiah.

  1. Eiger Highland Cargo

Eiger mengeluarkan produk celana PDL dengan kualitas yang sangat baik, diunggulkan karena memiliki daya tahan yang kuat. Celana juga terasa ringan dan tahan air, sebab dilengkapi dengan teknologi tropic repellent. Pemakai produk ini akan terasa nyaman dan bisa bergerak lebih leluasa, karena adanya jaitan khusus pada bagian lutut. Harga celana dibanderol agak mahal di pasaran, kurang lebih 500 ribu rupiah.

  1. Tactical Blackhawk

Merk Blackhwak menawarkan celana cargo dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk menunjang penampilan saat beraktivitas sehari-hari. Terbuat dari material kain Ripstop sehingga menghasilkan kualitas yang bagus. Celana lebih tahan lama, kuat, saat memakai tidak terasa gerah dan nyaman dipakai. Selain itu bagian lututnya dilengkapi dengan busa lembut, jadi ketika jatuh tidak memunculkan goresan pada lutut.

  1. Consina Routeburn

Celanan memiliki desain yang sangat trendi, terdiri dari banyak pilihan warna mulai dari hitam, krem dan hijau army. Berbahan Baby Ripstop yang nyaman dan ringan digunakan, serta mudah kering jika dicuci atau terkena air. Jenis celana PDL ini dilengkapi dengan adanya saku pada sisi samping, dan bagian bawah di sisi kanan dan kiri celana. Anda bisa memilikinya dengan harga di pasaran sekitar 300 ribu rupiah.

  1. Cargo Dickies

Merk ini merupakan brand asli Indonesia, yang terbuat dari paduan bahan katun dan polyester. Berkat perpaduan kedua bahan tersebut, celana sangat nyaman dipakai. Selain itu tidak rentan terhadap noda, dan tidak mudah lecek sehingga dapat dipakai di berbagai agenda. Tersedia dalam model celana pendek namun dilengkapi dengan dua saku penutup, ada di bagian atas dan bawah celana. Harga yang dibanderol di pasaran sangat murah, hanya 85 ribu saja.

  1. The North Face

Brand ini mengeluarkan produk celana PDL yang multifungsi, dpaat digunakan panjang dan pendek. The North Face melengkapinya dengan resleting penyambung, jadi bisa dilepas dan dipasang sewaktu-waktu. Celana panjangnya bisa dipakai untuk acara formal, sedangkan yang pendek untuk agenda bersantai. Kelebihan celana lainnya ialah terbuat dari bahan Ripstop, jadi cepat kering saat dicuci. Celana dengan banyak saku ini dipasarkan dengan harga 100 ribu saja.

Celana cargo adalah modifikasi celana jenis PDL, yang terlihat bagus jika dikenakan fit di kaki. Dimana lingkar ujung kaki celana tersebut sangat pas membentuk kaki. Disarankan tidak membeli celana jenis PDL yang panjangnya melebihi kaki, meskipun bisa dilipat tapi akan terlihat kurang bagus. Saat membeli celana juga pertimbangkan ukuran lingkar pinggang, agar nyaman saat digunakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *